DILUAR DUGAAN....!!! Manfaat Ganggang Spirulina Yang Ampuh Mengobati Kolesterol, Mencegah KANKER, DLL.

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280



 Spirulina adalah jenis alga alami yang tidak sama juga dengan jenis alga biasanya yang tumbuh di tanah lantaran alga jenis ini umum dibudidayakan di air tawar, air laut ataupun kolam spesial spirulina. Beberapa pakar sudah lakukan riset pada jenis alga ini, di dalamnya nyatanya ada banyak kandungan asam amino serta protein yang lain yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia.

Manfaat spirulina

1. Turunkan Kandungan Kolesterol

Konsumsi spirulina sehari-hari bermanfaat untuk turunkan kandungan kolesterol jahat LDL, menstabilkan kandungan kolesterol dan bisa turunkan berat badan.

2. Menghindar Kanker

Kandungan fikosianin didalam alga ini bermanfaat untuk menghindar serta menangani perkembangan beberapa sel kanker mulai sejak dini. Fikosianin adalah zat pigmen yang memiliki karakter anti kanker.

3. Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Kandungan sebagian protein di dalamnya bermanfaat untuk tingkatkan sistem kekebalan tubuh manusia.

4. Kurangi Efek Kemoterapi

Alga ini dapat juga kurangi efek kemoterapi yang dihadapi oleh pasien yang menjalaninya, yakni dengan mengonsumsinya setiap hari sesudah lakukan kemoterapi.


5. Menangani Anemia

Di dalamnya ada kandungan zat besi yang memiliki kekuatan untuk mencegah serta menangani penyakit anemia atau kurang darah.

6. Turunkan Berat Badan

Kandungan beta karoten, klorofil serta GLA di dalamnya berguna untuk menolong menurunkan berat badan hingga bisa ditambahkan ke menu diet sehat harian.

Spirulina telah dapat diperoleh serta dapat dikonsumsi berbentuk suplemen yang ada pada beberapa toko herbal ataupun apotik. Tetapi, suplemen ini mesti dikonsumsi sesuai sama dosis yang telah ditentukan.

Semoga Bermangfaat




ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90