Seiring Usia banyak keriput di Area sekitar mata..?, Dibawah Ini Cara Ampuh Menghilangkan Kerut dan Keriput Disekitar Mata !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Hampir seluruhnya wanita mau terlihat cantik serta awet muda. Tetapi seiringnya bertambah umur, kulit bakal menyusut elastisitasnya, terlebih di sekitar mata. Kerutan di sekitar mata menjadi permasalahan tersendiri untuk wanita, lantaran mengurangi kecantikan serta rasa percaya diri. Berbagai langkah dilakukan untuk menyembunyikan kerutan di sekitar mata, mulai dari memakai make-up tebal serta lain sebagainya.

Bila Anda alami kerutan di sekitar mata, janganlah terlalu cemas lantaran ada banyak langkah alami yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya. Penasaran, Intips saja yuk langkah Alami Menghilangkan Kerut serta Keriput di Sekitar Mata di bawah ini :

Kentang

Kentang sangatlah ampuh mengatasi permasalahan kerutan di sekitar mata. Langkahnya cukup menempelkan potongan kentang pada area bawah mata, diamkan selama 10-15 menit, lantas bilas dengan air bersih.

Mentimun

Mentimun memiliki kandungan air yang tinggi sehingga bermanfaat menjaga kelembaban alami kulit. Langkah memakainya yaitu dengan memotong buah mentimun, lantas mengompreskan di area mata. Diamkan selama 10-20 menit.

Madu

Madu memiliki kandungan nutrisi penting yang bagus untuk mengatasi kerutan serta menjaga kelembutan kulit. Oleskan madu secara rata pada area mata, diamkan selama 10-15 menit, lantas bilas sampai bersih.

Nanas

Kandungan enzim bromelain dalam buah nanas bermanfaat mengatasi keriput pada kulit. Langkah memakainya cukup gampang, yaitu dengan menghaluskan buah nanas, lalu mengoleskan secara merata dibawah area mata, diamkan selama 10-15 menit lantas bilas sampai bersih.

Putih telur

Putih telur memiliki kandungan nutrisi yang membantu mengatasi kerutan dibawah mata serta mengencangkan kulit. Langkahnya, kocok putih telur, lalu oleskan dengan cara merata dibawah mata, diamkan selama 10-15 menit, lantas bilas sampai bersih.

Alpukat

Alpukat kaya nutrisi yang bagus untuk mengatasi penuaan pada kulit. Langkahnya, cukup potong buah alpukat jadi dua, lantas tempelkan pada area mata. Tekan perlahan-lahan supaya kandungan minyak alami dalam Alpukat dapat meresap kedalam kulit Anda.

Minyak kelapa

Minyak kelapa tidak hanya melindungi kelembapan di sekitar mata, namun juga melembutkan serta mengencangkan kulit sekitar mata. Langkahnya dengan teratur mengoleskan mintak kelapa dibawah mata sebelum tidur malam, lakukan pijatan lembut selama 10-15 menit lalu bersihkan.

Tidak cuman mengatasi keturan yang sudah ada, Anda juga mesti melakukan upaya pencegahan supaya tidak nampak kerutan yang baru, yaitu lewat cara berikut : hindari sinar matahari langsung, pakai tabir surya waktu melakukan aktivitas diluar, cukupi konsumsi cairan, pakai topi serta kacamata, serta jalani pola hidup sehat.

Semoga bermangfaat



ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90